Senin, 07 Februari 2011

Alamaaaakk....

Kejadian ini terjadi sabtu kemarin. Berawal ketika aku menerima sms dari tukang Siomay Bandung langgananku yang menanyakan apakah aku ada dipuskesmas, karena dia ingin mencoba berjualan disana. Aku menjawabnya bahwa aku akan datang, dan mempersilahkan dia ke Puskesmas. Sejenak aku tidak memikirkannya lagi, karena aku harus mengurus surat perpanjangan ijin praktekku di Dinas Kesehatan dan mengambil setoran IDI dokter-dokter PNS di bendahara. Dan menjadi semakin lama lagi urusannya karena paman dan bibiku kena penyakit Chikungunya dan aku harus memeriksanya, kemudian berlanjut ke rumah bunda Eka yang harus disuntik karena sakit Demam Tyfoid, sehingga aku tidak sempat kembali ke PKMS. Aku melupakan HPku didalam mobil sehingga tidak mengetahui ada telpon dan sms masuk dari teman di PKMS yang isinya berbunyi, "Siomaynya sudah dibayar dengan memakai uang loket sementara, Vi." Haaaaa??? Tentu saja aku kaget karena ternyata staf PKMS berpresepsi bahwa aku yang memanggil tukang siomay dan mentraktir mereka semua. Padahal aku merasa tidak pernah mengatakan ke tukang siomay bahwa aku akan membayarkan mereka, dan anehnya kenapa tukang siomaynya ga memberitahu mereka bahwa aku tidak menitip pesan apa-apa ke dia, karena dia sendiri yang berinisyatif untuk datang.. Mungkin karena salah satu kebiasaanku bila memiliki rezeki, berbagi berkat dengan orang di Puskesmas dengan mendatangkan tukang siomay. Jadi anggapan mereka setiap tukang siomay datang, itu berarti dr Selvi yang traktir hehe. Alamaaaaaaak,, kejadian aneh-aneh lucu hehe. Tapi ya sudahlah, aku tidak memperpanjang urusan ini. Aku juga senang dan bahagia bila bisa berbagi berkat dengan mereka yang selalu mendukung aku dan sangat baik padaku.. Dan aku berjanji pasti akan mengganti uang pinjaman itu hehe.. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
My World Design by: Yanmie at Permata Hatiku