Kamis, 17 Februari 2011

Miss Blender "Esther"


Esther Action....
Namanya Esther, anak Ce Nie yang kedua, umurnya 5tahun, sekolahnya TK B di Happy Holy Kids Depok.. Ponakanku yang satu ini cantik deh, rambutnya hitam dan panjang, matanya belo dihiasi bulu mata yang lentik,tebal dan panjang, kalo dia tertawa giginya putih,sehat dan rapi hehe.. Bukan karena ponakanku loh makanya ku puji tapi mang karena nyatanya dia imuuuuut bangeet. Hobbynya adalah.. 
  • Koleksi blender.. Satu hal yang paling diminati adalah blender.. Aku heran kenapa Esther suka banget ama blender, kog bukan boneka atau mainan apalah.. Kalo melihat blender yang dipajang, matanya tuuuh langsung membelalak trus pasang tampang mupeng (muka pengen) hehe.. Mungkin sama kali kayak aku yang matanya "ijo" kalo melihat Paul Frank hehe.. Dia memiliki koleksi blender mainan 10buah, blender yang asli 5buah. Mama dan cecenya memberi sebutan "Miss Blender." Selain itu dia juga suka alat-alat masak lainnya seperti mixer, panci, dll. Persiapan jadi Chef terkenal ya, Esther hehe..
  • Love and Berry di Time Zone itu permainan favoritnya hehe. Meskipun dia masih belum mengerti memadukan baju, sepatu yang cocok dengan suasana tempat dance Love and Berry tapi Esthernya tabraaaak aja sesuka hatinya.. Koleksi kartunya banyaaaak bgeeet loh..
  • Berenang dan makan indomie.. Dia bisa berenang loh meskipun jaraknya pendeeeek,, mau berenang 3xsehari aja pasti ga kan nolak hehe. Makan indomie waaah jangan ditanya, karena itu makanan favoritenya dan ga ada bosan-bosannya.. Idiiiih, Esther kayak anak kost-kost an aja hehe..
Indomie..... seleraku... hehe

Berenang yuuukk

    Cheeessseeee... Jepreeet
      Hubunganku dengan dia sangat dekat, setiap dia ke Sumbawa atau aku yang ke Surabaya, dia selalu tidur denganku. Dia perhatian, suka nelpon ngabsen kita-kita yang ada di Surabaya maupun Sumbawa hehe. Oh ya, dia tomboy sukanya pake baju gede (maksudnya kaos) dan celana pendek/panjang, ga suka pake rok. Tapi kalo mau liat dia feminim harus setiap hari kamis saat dia ke sekolah, karena setiap kamis peraturan sekolah mewajibkan muridnya memakai baju batik, terpaksa deeeeh Esther memakai terusan batik hehe. Hampir lupaaa, dia pernah ikut lomba model di TK nya loh, dapat juara II hehe.. Pede amaaat.. Bisa bayangkan ga dia berlenggak- lengkok dipanggung?? Wahh, yang pasti seru yaa. Eehm, semua orang yang melihat dia pasti gemaaaaas dan pingin menggodanya karena wajahnya sangat lucu apalagi dia pintar ngomong hehe. Aku yakin kalo kamu-kamu melihatnya pasti gemes juga hehe. Esther..Esther..

      1 komentar:

      Spirit mengatakan...

      Aduuuhh lucu banget siiihh Esther... mmuaahhh

      Posting Komentar

       
      My World Design by: Yanmie at Permata Hatiku