Minggu, 06 Maret 2011

My Batik


I Love Indonesia, so I Love Batik, karena Batik adalah salah satu kekayaan bangsa Indonesia hehe. Sejak menjadi pegawai negri yang mewajibkan memakai batik setiap hari Sabtu, melirik batik di shop atau Mall menjadi kegiatan menarik untukku hehe. Apalagi batik bisa dipake disegala acara, baik yang resmi seperti Seminar, Pernikahan, Gereja atau acara santai seperti jalan-jalan ke Mall hehe.. Sampe saat ini koleksi batikku ada 43 buah, berupa terusan, blouse, tanktop, vest, dan rok..  Terkadang aku membeli batik dengan model yang sama tapi warna dan coraknya berbeda  hehe, ga kreatif ya??? Tapi aku suka aja, entahlah.. Tempat favoritku untuk memburu batik adalah Bali hehe, karena corak dan warnanya terang dan unik, and umumnya ga ada kembarannya.. I like verymuch, seperti Oriental Season, Pithe Can Thropus, Jasmine, Exotic Bali, Cocoro yang semuanya berlokasi di Legian dan Puspita yang ada di jalan Raya Seminyak.. Untuk atasan atau blouse aku memesannya di Ethnic Batik di Klaten, tapi ada juga cabangnya di Yogya dijln Prof Ir Yohanes dekat Galleria Mall.. Batik Lennor di Jakarta mang agak mahal tapi kwalitasnya sempurna, designnya unik dan kreatif bisa didapat di Central Park, Plaza Indonesia.. Aku suka warna Pink, jadi kalo menemukan Batik Pink pasti kubeli hehe.. Padahal jarang kan batik berwarna Pink hehe.. Aku suka terusan Batik pink yang dipakai Dian Sastrowardoyo.. Pengennya ketemu Dian untuk nanya beli dimana seh batiknya,, kog lucu-lucu huhuhu.. Meskipun koleksi batikku cukup banyak tapi aku akan tetap trus memburu batik hehe.. Hiduuuup Batik!!
























0 komentar:

Posting Komentar

 
My World Design by: Yanmie at Permata Hatiku