Jumat, 11 Maret 2011

Nicky Christian Paparang

Kiky Berpose
Ponakanku yang satu ini penuh cinta, ceria, murah senyum tapi agak perasa hehe. Dia lahir tanggal 13 Desember 2000, anak kedua Ce Ling, duduk di kelas 4 SD Kartika Surabaya. Sejak masih umur 4 tahun dia sudah sering menelponku terutama saat malam sebelum tidur hanya untuk menanyakan kabarku, lagi ngapain, bagaimana dengan praktekku. Apalagi kalo aku sakit, kata mamanya dia pasti sibuk minta disambungkan ke Hpku untuk bicara.. Sampai sekarang ini, dia tetap perhatian menanyakan kabarku lewat sms ( dia udah punya Hp
pemberianku dan dah lancar SMS hehe ). Kata mamanya mulutnya ga berhenti ngoceh, diam kalo saat tidur aja, ada aja ceritanya hehe.
Koleksi Kiky
Dia suka Spiderman dan Naruto, koleksi pernak-pernik yang berhubungan dengan kedua tokoh itu sudah cukup banyak dikoleksi (buku, alat tulis, patung, bed cover, bantal, poster, gantungan kunci, jam tangan dll).. Setiap aku ke Surabaya, selalu menyempatkan diri mengajaknya jalan-jalan terutama ke toko buku Toga Mas, dan dia akan memilih sendiri buku yang diinginkannya apalagi kalo bukan Naruto dan beberapa cerita lainnya yang disuka. Kalo aku kelelahan dan masuk kamar trus ga keluar-keluar, dia pasti menyusul kekamar dan aku yakin karena dia ingin memastikan aku baik-baik aja hehe manis bangeeeet. Aku dan dia penyuka Pizza Hut, jadi setiap ada kesempatan pasti delivery hehe. Dia tau kalo aku sangat menyayanginya,   dan menurut dia itu karena Shio kita berdua sama (apa hubungannya hehe). Dia suka main Play Station, tapi aturannya hanya boleh tiap hari Libur hahaha. Makan Indomie dijadwal, setiap hari Kamis hehe (kasian deeeeeh, tapi ini kan demi kebaikan, Ky). Hampir setiap liburan panjang sekolah, mereka sekeluarga ke Sumbawa juga keluarga ce Nie dari Jakarta. Naaah, sebulan itu kewajibanku mengajak ponakan-ponakanku berenang dipantai Kencana, dan spesial Kiky saat aku praktek sore dia akan berinisyatif untuk menutup jendela dipraktekku cepat-cepat meskipun masih ada pasien, karena ingin buru-buru mengajakku makan bakso hehe (biasanya dia makan bakso bisa sampai 3 mangkok loh hehe). Dia ga bisa jauh dari mamanya, saat ditinggal ke Jakarta oleh mamanya dia menangis tanpa henti dan ga bisa dirayu. Kalau mamanya kerja, dia slalu ingin menemani (nyusul mamanya ditempat kerja dengan sepedanya hehe). Kiky..Kiky.. Anak yang manis. Oh ya, disekolahnya dia dipercayakan temannya menjadi Ketua Kelas, dia aktif berolahraga dan masuk dalam Tim Basket, guru-gurunya menyukainya karena wajahnya lucu dan menggemaskan, kalo senyum atau tertawa matanya hilang deeeh hehe, cuma dia agak sedikit lemah dalam pelajaran mungkin karena rada malas belajar hehe.. Wah, Kiky harus rajin belajar ya biar bisa rangking disekolah.. Muaaaaaaah..

0 komentar:

Posting Komentar

 
My World Design by: Yanmie at Permata Hatiku