Minggu, 06 Maret 2011

kok tega yaaaa.....

Aku kesal banget neh. Perawatku melapor pada hari Senin, tgl 28 Februari 2011 datang adik pasienku (sebut aja namanya "S") minta surat keterangan sakit ke perawatku dengan alasan kemarin sabtu 26 Februari, kakaknya (sebut aja "IL") sudah berobat ke praktekku dirumah dan Senin ini disuruh bu dokter mengambil Surat Keterangan Sakit di Puskesmas untuk 2hari.. Idiiiiih, tega banget "IL"  berbohong padahal dia ga berobat ke praktekku. Tapi bisa-bisanya dia mengarang indah seperti itu. Lagian andaikan dia berobat di praktekku, aku kan juga menyediakan surat keterangan sakit, kenapa juga mesti kusuruh ke puskesmas.. Kan ga masuk akal. Perawatku sendiri ga berpikiran macam- macam, sehingga dia langsung memberikannya tanpa curiga. Ya sudahlah, semuanya sudah terjadi, namun aku mengingatkan perawat-perawatku untuk tidak memberikan surat keterangan sakit selagi aku tidak ada dan pasiennya tidak datang berobat. Kecuali pasiennya mang berobat di Puskesmas dan memerlukannya, bisa diberikan berapa hari sesuai dengan penyakitnya meskipun aku tidak ada.. Uuuuuh, kog tega pasien itu berbohong, apa dia ga berpikir kebohongannya pasti terbongkar.. Sebeeel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
My World Design by: Yanmie at Permata Hatiku