Rabu, 12 Januari 2011

Hai.. I Love Paul Frank

Tahun 2003 aku berjalan-jalan di Plaza Senayan Jakarta, dan itu pertamakalinya aku menemukan kaos biru muda PF yang saat itu seharga    180 ribu dan aku sangat tertarik. Ukuran kaos saat itu mang mahal seh, apalagi aku baru mulai bekerja sebagai dokter di Clinic Hankook milik orang Korea di Karawaci. Terlebih saat aku melihat foto Dian Sastrowardoyo idolaku dimajalah memakai Kaos PF juga, dan tentunya aku menyukai PF sampai saat ini. Saat ini aku memiliki 33 kaos, 1 jaket jeans, 1 celana jeans, 1 sweater, 1 tas biru, 5 gantungan kunci, 1 bandana, 1 arloji, 10 psg sandal jepit, dan 5 dompet. Sebagian besar aku mendapatkannya di Planet Surf Bali, dan selebihnya saat aku ke Yogya, Bandung, Surabaya dan Jakarta. Diantaranya ada 2 kaos, 1 sweater dan 1 psg sandal jepit aku membelinya di SOGO Cause Way Bay dan PF store dekat Time Square saat aku ke Hongkong. Dompet pink PF memakai mahkota kudapat dari sahabatku Noni saat dia ke Eropa. Sebenarnya aku juga suka iseng membeli Paul Frank palsuannya spt Bed Cover, Seprey, sarung HP dll he he. Sebenarnya aku suka browse Online Shop PF, banyak barang-barang PF yang lucu-lucu namun sediiiih krn aku ga bisa membelinya karena mereka hanya melayani USA dan Puerto Rico hiks hiks. Tapi boleeeeh kan aku menghayal dan bermimpi krn impianku ingin mengunjungi Paul Frank Store dinegara manapun yang aku kunjungi dan membeli sepeda PF pink yang harganya dalam rupiah 3jtan..amiiiiin. Indahnya memiliki impian yang bisa membuat kita menjadi lebih bersemangat demi mewujudkannya he he.. Yaaaaaa yaaaaa yaaaaaa, doakan semoga Tuhan ijinkan smuanya menjadi nyata ya..

Sebagian Koleksi Paul Fank -ku
Pernak Pernik  PF
Sandal PF

All 'bout PF

8 komentar:

Unknown mengatakan...

aaaaaaaaaaah gw jg suka bgt sm paul frank, tp blm punya byk koleksiny... hikz pengen

salam kenal ya

Unknown mengatakan...

gue juga mau koleksi paul frank, jangankan yang asli, yang palsunya aja susah gue nyari nya yg lengkap,,
salam kenal :-)

Unknown mengatakan...

store paul frank di indonesia susah :(

Aldissa Yova Elmanda mengatakan...

Hei!! Aku suka banget PF.. mau tanya tanya dong store yang uda kamu beli dmn aja.. Bisa kontak di email kan? iyo.sasa@gmail.com aku tunggu ya :) makasih

Anonim mengatakan...

Aku jg sk PF.. ^(00)^.. ㅋㅋㅋ . Dimana aja c jual PF di Indo?

Counterfashion mengatakan...

Hai sista sista 😊 banyak berbagai ragam paulfrank dijual diindonesia koq,buruan cek instagram @counterfashion2 satu2nya online shop paulfrank terlengkap diindonesia..thank you

Counterfashion mengatakan...

Hai sista sista 😊 banyak berbagai ragam paulfrank dijual diindonesia koq,buruan cek instagram @counterfashion2 satu2nya online shop paulfrank terlengkap diindonesia..thank you

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 
My World Design by: Yanmie at Permata Hatiku