Selasa, 25 Januari 2011

Sandalku :)

Saat di Mataram aku membeli majalah Maria Claire Indonesia edisi januari 2011 karena melihat Judul artikel "Nikah Beda Agama Ternyata Bisa Legal", menarik menurutku karena setauku di Indonesia pernikahan beda agama tidak bisa dilakukan. Seperti biasa setiap membeli majalah baru, aku melihat halaman per halaman terlebih dahulu kemudian baru dibaca satu persatu. Sampai di halaman Fashion Lesson White Shirt, aku tertarik melihat Jelly Sandals merk Pedder Red yang setelah kutelusuri ternyata bisa dibeli di Plaza Indonesia Lt2 Telp. 39831155. Huhu, aku ngiler liat sandalnya meskipun tercantum harganya Rp. 799.900. Tetapi aku tetap pingin.. Bagaimana caranya aku mendapatkannya ya? Sampai satu ketika saat aku iseng sms-an dengan salah satu Medical Representatif terbaikku (beberapa tahun yang lalu pernah melakukan kunjungan dinas ke Sumbawa saat dia tugas di Mataram namun saat ini, berkat kerja kerasnya dia menjadi Area Manager di satu wilayah) ternyata dia lagi meeting di Jakarta. Aku isengi-iseng nanya apakah dia ada waktu jalan-jalan keluar, jauhkan tempat meetingnya dengan Plaza Indonesia karena aku ingin minta tolong membelikan sendal itu di Plaza Indonesia? Uuuuh, hopeless membaca balasannya dia sangat sibuk dan Big Boss nya lagi stressing mereka semua. Meeting sampe larut malam.. Huhu sedih, tetapi dia tetap minta aku mengirimkan gambar sendal, alamat serta nomor telp shopnya. Aduuuh, ada setitik harapan neh. Aku menelpon tokonya untuk menanyakan adanya  stock sandal itu ukuran 38, dan ternyata  masih ada. Seneeeengnya. Dan aku sempet melupakannya sesaat hingga suatu Jumat, Wayan Widi namanya menelponku dan dia ada di Plaza Indonesia. Agak kesulitan dia mencari tokonya, namun akhirnya ditemukan. Dan.. Treng treng sandalnya ditemukan,   dengan bantuan teman wanitanya yang mencoba memastikan apakah bahan sendalnya nyaman dipakai dikaki? Ternyata menurut dia nyaman, dan membuat hatiku semakin yakin untuk membelinya. Okeee, kuputuskan untuk membeli memakai uangnya dulu dan aku akan menggantinya belakangan. Oooooh, Puji Tuhan ternyata diskon 30% menjadi 560rb hehe.. Betapa beruntungnya.. Aku mengucapkan terimakasih banyak padanya, yang meskipun dalam keadaan sibuk masih sempat membantu aku.. Dan aku ga akan melupakan kebaikannya. Lewat Agung temannya di Bali, dia menitipkan sandal itu untuk dikirim ke Sumbawa. Dan hari ini paket sendalnya udah nyampe, dengan kecepatan tinggi aku mencobanya.. Ohhhh, My God.. Pas banget dan cantik banget dikaki.. Nyaman.. Ga nyeseeeeel.. Makasih ya buat mereka yang sudah membantu aku, akhirnya aku memiliki sandal yang ku inginkan..hehe. Kalau Jodoh ga kan kemana, ada aja caranya Tuhan menolong hehe.. Thx God.

0 komentar:

Posting Komentar

 
My World Design by: Yanmie at Permata Hatiku